Home Pengetahuan Alhamdulillah, KH Said Aqil Siradj Kembali Tuntun Seorang Pria Masuk Islam

Alhamdulillah, KH Said Aqil Siradj Kembali Tuntun Seorang Pria Masuk Islam

78
0
SHARE

Suara NU – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj kembali mendapat kepercayaan untuk menuntun seorang pria masuk Islam di lantai tiga Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Turut menyaksikan prosesi ini, Ketua PBNU KH Abdul Manan Ghani, Ketua PBNU KH Marsudi Syuhud, Ketua PBNU H Eman Suryaman, Bendahara Umum PBNU H Ing Bina Suhendra, Wakil Sekretaris PBNU H. Andi Najmi, dan Sekretaris LDNU H. Bukhori Muslim. 

Kiai Said sangat bersyukur kepada pria yang diketahui bernama Eko Siswanto ini mau masuk agama Islam. Setelah ia masuk Islam, kiai kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini tidak mngubah nama Eko, tapi hanya menambahkan ‘Muhammad’ di awal, menjadi Muhammad Eko Siswanto. 

“Alhamdulillah Muhammad Eko Siswanto mendapatkan hidayah dari Allah memeluk agama Islam dengan kemauan sendiri tidak ada yang menekan. Mudah-mudahan panjang umur, sehat walafiat,” kata Kiai Said mendoakan. 

Seusai menuntun pria yang diketahui berasal dari Pati, Jawa Tengah ini membaca dua kalimat syahadat, Kiai Said pun langsung mendoakan dengan diamini puluhan orang yang ikut menyaksikan prosesi tersebut. (Husni Sahal/Abdullah Alawi/NU Online)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here